Jumat, 28 Mei 2010

Pameran Baju Hamil

Hari ini di seputaran Hayam Wuruk akan ada pameran busana muslim yang cukup besar. Tentu saja yang saya cari adalah BAJU HAMIL yang bernuansa muslim. Saat ini saya sedang hamil empat bulan, dan entah kenapa saya sangat suka sekali untuk membeli baju hamil yang memiliki keunikan.

Ketika saya datang di pameran tersebut, saya melihat banyak sekali toko yang memamerkan busana koleksi yang mereka punya, dan banyak juga yang memberikan promosi GROSIR BUSANA MUSLIM, yang tentu saja untuk menarik minat para pengunjung untuk membeli baju yang mereka miliki. Saya sendiri sangat tertarik dengan salah satu toko yang memberikan diskon sampai 70%. Wow ini baru namanya berbelanja murah. Saya langsung menuju ke toko itu, dan segera mencari koleksi baju hamil yang dimiliki.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar