Sabtu, 20 Februari 2010

Aksesoris busana muslim

Bukannya tidak boleh kita memakai aksesoris saat memakai BUSANA MUSLIM, namun disarankan agar sesuai khaidah dan tata cara berpakaian yang baik dan benar. Jilbab yang bagus tak lepas dari kombinasi asesoris yang ada di tepi jilbab. Saya seorang muslim senang mengoleksi aksesoris jilbab yang sering saya pakai. Sehari – hari saya bekerja di apotek bagian meracik obat, sampai – sampai teman saya ada meminjam aksesoris saking sukanya dan mungkin lucu dimata dia.

Saya senang mengcombain BAJU MUSLIM dengan aksesoris sudah dari tahun 2002 silam, awalnya hanya iseng, agar lebig cantik dan elegant, namun lama – kelamaan saya menjadi hoby, sebulan saja saya tidak membeli, maka ada yang kurang bagi saya. Karena setiap hari saya memakai jilbab, saya senang berpakaian tertutup, menutupu aura saya. Saya adalah wanita yang anti berpakain seksi, kata suami saya, cukup di rumah saja saya seksi dan tidak untuk konsumsi masyarakat. Saya senang apabila Anda juga berpendapat sama layaknya saya.

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar